agen resmi monopoly

Agen resmi monopoly indonesia

Pep Guardiola Ingin Boyong Jack Wilshere

Kedatangan Ilkay Gundogan ke Etihad beberapa waktu lalu tidak membuat Manchester City berhenti untuk memburu pemain di sektor gelandang.


Dilaporkan oleh The Mirror, City tengah menjajaki peluang untuk merekrut gelandang Arsenal Jack Wilshere pada bursa transfer musim panas ini.

Manajer anyar Pep Guardiola disebutkan ingin menambah kontingen Inggris di dalam skuatnya, dengan Wilshere menjadi target potensial meski sang gelandang rawan cedera. Seperti diketahui, Wilshere hanya tampil sebanyak tiga kali di musim 2015/16 akibat cedera yang dideritanya.

Wilshere, yang berhasil masuk ke skuat final Inggris untuk Euro 2016, sejauh ini masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Arsenal. Kedatangan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach membuat persaingan lini tengah The Gunners semakin ketat sehingga bisa memaksa Wilhsere mencari klub baru.

Adapun di City, Guardiola bakal terus merombak lini tengahnya meski baru saja sukses memboyong Gundogan. Yaya Toure dan Fernando Reges diperkirakan bakal dilepas dan digantikan oleh gelandang anyar.

Pep Guardiola Ingin Boyong Jack Wilshere Pep Guardiola Ingin Boyong Jack Wilshere Reviewed by Unknown on 5:36 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.