agen resmi monopoly

Agen resmi monopoly indonesia

Apa Alasan Dhani? Mundur Jadi Calon Gubernur DKI

Ahmad Dhani digadang-gadang maju mencalonkan diri jadi gubernur DKI Jakarta di musim baru. Diangkat oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kalau jadi cagub kayaknya kan sudah gak mungkin dari PKB. Karena kan cuma punya 6 kursi. Kalau jadi cawagub bisa lah.


Ia kini diangkat jadi ikon organisasi relawan Orang Kita yang akan mendukung siapa saja calon gubernur yang bakal membuat Jakarta lebih berada dan bermartabat. Hampir semua tokoh yang hadir merasa terwakili sebagai Orang Kita. Sehingga mereka semua ikut orasi.

Terlihat ada mantan Menpora Adhyaksa Dault, Haji Lulung atau Abraham Lunggana dan juga Ratna Sarumpaet yang ikut deklarasi ini. Lalu ketika ditanya apakah Orang Kita menjadi tanda bahwa Dhani tak lagi maju jadi cagub, Dhani merasa bisa jadi ikon dan jurkam (Juru Kampanye) dalam Orang Kita.

Berjuang kan enggak harus jadi gubernur. Gak usah harus gubernur, dan itu berhasil saya tularkan kepada semua cagub, Berbeda lho, dulu gak pernah ada cagub bersatu seperti sekarang. Paling tidak kehadiran saya menyumbangkan, rasa perjuangan tidak harus menjabat sesuatu. Sampai saat ini gak ada lho cagub yang merasa dia jadi gubernur.





Apa Alasan Dhani? Mundur Jadi Calon Gubernur DKI  Apa Alasan Dhani? Mundur Jadi Calon Gubernur DKI Reviewed by Unknown on 12:40 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.